klik

4 Aplikasi Anti Maling Untuk Android Kamu

Banyak sekali aplikasi anti maling di android, yang tentu bisa Anda gunakan secara gratis. namun, karena tersedia secara gratis tentu akan banyak sekali keterbatasan fitur yang diberikannya. Selain itu, aplikasi gratis terkadang juga tersemat virus, iklan, dan berbagai hal-hal lain yang tidak Anda butuhkan.


Tak mau kan salah pilih aplikasi? Berikut rekomendasi beberapa nama aplikasi dengan fitur anti-maling yang dimilikinya. 

Aplikasi Anti Maling Untuk Android Kamu

1. Anti Theft Alarm Motion Alarm
Tampilan antarmukanya yang sangat sederhana menjadi ciri dari aplikasi ini. Masuk ke dalam aplikasi, kamu akan langsung disuguhi dengan beberapa pengaturan, seperti password dan alamat email. Menariknya, aplikasi ini bisa mengcapture foto orang yang mengambil smartphone kamu melalui kamera depan dan akan mengirim hasil jepretan ke alamat email yang sudah didaftarkan tadi.
Tersedia enam model alarm yang bisa kamu pilih sesuai selera, dan empat jenis alarm, mulai dari alarm mobil sebagai bawaan, sirene, tornado, dan custom audio fie. Yang tidak kalah seru, kamu juga bisa mengontrol aplikasi ini dari jarak jauh, seperti menghapus data, mengganti password, mengunci layar, dan sebagainya, melalui fiur Remote Access.

2. Alarm Anti Theft
Jika kendala Anda selama ini ketika menggunakan aplikasi anti maling adalah ukuran file yang besar, maka Anda harus mencoba Alarm Anti Theft, ini. Sangat kecil, ukuranya hanya 1,82 MB dan sudah pasti tidak akan memberatkan kinerja ponsel android Anda yang penuh dengan aplikasi-apSalah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah alarm akan langsung terpicu jika ada orang yang mencabut charger pada saat kamu sedang mengisi daya baterai aplikasi lain.

3. Third Eye
Third Eye merupakan aplikasi anti maling yang secara otomatis akan mengambil foto saat seseorang memasukkan sandi atau pola yang salah ke ponsel Anda. Selain itu, ada juga pilihan yang membuat anda mendapat notifikasi setelah seseorang melakukan kesalahan tersebut.

4. CrookCatcher
Mirip dengan aplikasi Third Eye, aplikasi ini akan mengambil foto orang yang sudah memasukkan sandi atau pola dengan salah. Lebih hebatnya, terdapat fitur untuk mengirim foto tadi beserta dengan lokasi ponsel ke e-mail yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi tersebut.

Itulah beberapa daftar aplikasi anti maling, selamat mencoba dan semoga artikel ini menjadi ulasan yang bermanfaat untk Anda.